Syukuran Kerjasama IMB Group dan Aliyah Perdana Wisata

Syukuran Kerjasama IMB Group dan Aliyah Perdana Wisata

Setelah sepakat untuk bersinergi dalam menggarap bisnis umroh dan haji di Kawasan Timur Indonesia (KTI) beberapa waktu lalu, akhirnya IMB Group dan Aliyah Wisata mengadakan syukuran dalam rangka memasuki kantor baru yang terletak di jalan Boulevard Makassar.

Acara tersebut dihadiri oleh founder IMB Group H. A. Idris Manggabarani, Komisaris Utama Aliyah Wisata Andi Rahmat Manggabarani dan Direktur Aliyah Wisata H. M. Azhar Gazali. 

Menurut Direktur Aliyah Wisata, bergabungnya dengan IMB Group adalah langkah yang tepat untuk menjadikan Aliyah Perdana Wisata semakin berkembang kedepannya dalam melayani Jemaah umrah di Sulawesi Selatan.

“Selama ini Aliyah sudah berjalan dengan baik namun kita masih butuh support yang lebih besar sehingga umrah ini bisa dirasakan semua lapisan masyarakat. Dengan bergabungnya dengan IMB Group menjadi amunisi baru sehingga kita bisa bertumbuh menjadi lebih baik, memiliki jaringan lebih luas dan bisa bekerjasama di semua lini” kata Azhar

Ketua Amphuri ini juga menegaskan “Target kita adalah memberangkatkan Jemaah sebanyak mungkin dan tentunya dengan pelayanan prima. Dengan kerjasama beberapa perbankan dan luasnya jaringan yang kita miliki saya rasa itu tidak menutup kemungkinan.”

Sedangkan dalam sambutannya H. A. Idris Manggabarani menyampaikan rasa berbahagia karena bergabungnya Aliyah Perdana Wisata ke IMB Group.

“Pada hari ini saya merasa sangat bahagia karena diberikan ruang untuk masuk ke arena bisnis yang memang diperuntukkan selain bersifat komersil juga ada ibadahnya” kata idris

Ia juga berpesan kepada pengelola travel untuk maksimal dalam menjamu tamu-tamu Allah dan memberikan fasilitas terbaik agar dalam beribadah para Jemaah bisa merasa tenang dan nyaman.

“Dalam melayani tamu-tamu Allah jangan hanya sekedar memberangkatkan Jemaah tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apa yang dilakukan di tanah suci bisa berbekas di dalam hati sampai dia kembali ke rumahnya” pesan founder IMB Group tersebut.